get app
inews
Aa Read Next : Wow! Kontes Ikan Channa di Pemalang Dibanjiri Penggemar, Harganya Makin Meroket

Amazing Tegal Festival 2022 Batal Digelar, Inilah Penjelasan Panitia Penyelenggara

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 19:55 WIB
header img
Amazing Tegal Festival 2022 batal digelar. Foto: iNews Rizka A

TEGAL, iNewsPemalang.id – Amazing Tegal Festival 2022 yang merupakan acara festival musik yang dijadwalkan mulai pada hari ini (26/8/2022) secara tiba – tiba batal digelar.

Acara yang sedianya berlangsung selama 3 hari berturut – turut, yaitu pada 26 – 28 Agustus 2022 di Pantai Alam Indah Tegal dibatalkan oleh pihak panitia penyelenggara tanpa alasan yang jelas.

Penjelasan pembatalan tersebut secara resmi tertuang dalam Surat Pernyataan Pembatalan dan Pengembalian Tiket yang dirilis melalui instagram @amazingtegalfest pada Jum’at (26/8/2022) siang.

“Kami selaku penyelenggara event Amazing Tegal Festival 2022, dengan ini menyampaikan bahwa dengan berat hati event Amazing Tegal Festival 2022 harus dibatalkan dikarenakan suatu hal yang tidak bisa kami lalui, maka dengan surat ini kami sampaikan bahwa acara Amazing Tegal Festival tidak dapat diselenggaralan” demikian penjelasan pada surat yang ditanda tangani oleh pihak penyelenggara.

Dalam surat tersebut juga dijelaskan bahwa pihak panitia akan bertanggung jawab melakukan refund atau pengembalian tiket secara bertahap.

Pengembalian uang untuk tiket early bird dan presale dilakukan paling lambat 30 hari, sedangkan untuk tiket reguler dilaksanakan paling lambat 45 hari terhitung dari surat tersebut dikeluarkan.

Kabar batalnya konser Amazing Tegal Festival 2022 mulai berhembus sejak Jum’at pagi dimana salah seorang calon penonton mengunggah video pembongkaran panggung yang hendak digunakan.

Beredarnya video tersebut membuat para calon penonton mendesak penjelasan atau klarifikasi kepada pihak panitia.

Pihak panitia akhirnya secara resmi menerbitkan surat pembatalan Amazing Tegal Festival 2022 dengan disertai permohonan maaf kepada berbagai pihak yang merasa dirugikan.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut