get app
inews
Aa Read Next : Heboh Tayangan Azan Maghrib Ganjar, Prabu Revolusi: Beliau Warga Biasa

Usai Gowes Sejauh 104 KM, Ganjar Langsung Dipeluk dan Dikalungi Medali Oleh Sang Istri

Senin, 07 November 2022 | 09:49 WIB
header img
Ganjar Pranowo berhasil menyelesaikan gowes sepeda sepanjang 104 Km di Tour de Borobudur hari ke dua, Minggu (6/11/2022).

Magelang, iNews.id - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berhasil menyelesaikan gowes sepeda sepanjang 104 Km di Tour de Borobudur hari ke dua, Minggu (6/11/2022). 

Tiba di garis finish Ganjar langsung disambut sang istri, Siti Atikoh yang telah bersiap sebelumnya. Atikoh langsung mengalungi medali untuk Ganjar, dan memeluk orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut. 

Ganjar mengaku senang bisa kembali bersepeda jarak jauh. Mantan anggota DPR RI itu menyebut, perjalanan dari Solo menuju Magelang sangat terasa suasana turnya. Apalagi cuacanya mendukung dan tidak terlalu panas.

“Setelah dapat tepatnya 103,2 Km, ternyata alhamdulilah tangannya tidak menjadi masalah, meskipun di tengah jalan ganti sepeda. Menarik,” kata Ganjar.

Selama perjalanan, Ganjar menemui banyak goweser dengan beragam ekspresi. Ada yang kelelahan, dan banyak goweser ‘Tim Mawar’ atau tim Mampir Warung. Tak terkecuali dirinya.

“(Saya) Termasuk karena ternyata luwe (lapar, red), akhirnya kita jajan soto,” ujarnya tertawa.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut