get app
inews
Aa Read Next : Komplotan Pencuri Spesialis Minimarket di Pemalang Dibekuk Polisi, Ternyata Ini Barang yang Dicuri

Insipiratif! Sabrina, Atlet Difabel Asal Tegal Sabet 2 Medali Emas di Kejurprov NCPI Jateng

Selasa, 08 November 2022 | 20:03 WIB
header img
Seorang siswa penyandang disabilitas berhasil menaybet dua medali emas sekaligus dalam pertandingan olahraga atletik kategori Lempar Lembing dan Lempar Cakram

Tegal, iNews.id - Seorang siswa penyandang disabilitas berhasil menyabet dua medali emas sekaligus dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Jawa Tengah tahun 2022 di Solo, Jawa Tengah. 

Sabrina Herliana, siswa SMA N 1 Dukuhwaru Kabupaten Tegal berhasil memenangkan pertandingan olahraga atletik kategori Lempar Lembing dan Lempar Cakram yang digelar pada 25-27 Oktober 2022 lalu. 

Awalnya, Sabrina tidak tertarik dengan cabang olahraga manapun apalagi sampai mempunyai cita - cita menjadi seorang atlet. Dikarenakan sejak kecil dirinya sudah bercita - cita menjadi seorang guru agama.

Namun pada suatu waktu disaat Sabrina sedang melakukan penilaian renang, ada seseorang yang menawarkan untuk bergabung di komunitas atlet khusus difabel, orang tersebut menyebutkan bahwa Sabrina mempunyai bakat di bidang olahraga.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut