get app
inews
Aa Read Next : Komplotan Pencuri Spesialis Minimarket di Pemalang Dibekuk Polisi, Ternyata Ini Barang yang Dicuri

Insipiratif! Sabrina, Atlet Difabel Asal Tegal Sabet 2 Medali Emas di Kejurprov NCPI Jateng

Selasa, 08 November 2022 | 20:03 WIB
header img
Seorang siswa penyandang disabilitas berhasil menaybet dua medali emas sekaligus dalam pertandingan olahraga atletik kategori Lempar Lembing dan Lempar Cakram

"Atas nama pemerintah Kabupaten Tegal, saya mengucapkan selamat untuk prestasi yang berhasil diraih Sabrina dan tentunya kami turut bangga."kata Joko.

Joko juga menyampaikan support dan harapannya agar Sabrina semakin bersemangat dalam berlatih, sehingga bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi.

"Semoga ke depannya semakin semangat berlatih, sehingga bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi," tutur Joko, Selasa (8/11/2022).

Selain ucapan terima kasih, Sekretaris Daerah Kabupaten Tegal itu pun memberikan hadiah berupa uang tunai senilai Rp. 3JT sebagai bentuk apresiasi kepada prestasi yang telah mengharumkan nama Kabupaten Tegal di tingkat provinsi. Ia berharap dengan pencapaian ini dapat memotivasi teman - teman difabel lainnya agar tetap optimis dalam meraih cita - citanya.

Bukan hanya itu, Widodo Joko Mulyono pun telah menghimbau para guru di SMA N 1 Dukuhwaru agar mengawal Sabrina untuk masuk ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Ia memberikan mandat kepada jajaran guru di sekolahnya untuk memastikan Sabrina masuk di Universitas Negeri Semarang (Unnes) dalam program studi olahraga.

Pasalnya Unnes adalah salah satu universitas negeri yang sudah menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tegal. Joko menambahkan, ia akan berusaha memberikan fasilitas terbaik untuk para atlet yang telah mengharumkan nama Kabupaten Tegal.

"Ke depannya kami akan memberikan dukungan fasilitas dan sarana yang lebih baik, agar para atlet yang membawa nama baik Kabupaten Tegal merasa nyaman dan penuh semangat saat berlatih."ucap Joko.

Editor : Sandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut