get app
inews
Aa Read Next : Sepeda Motor Tergelincir di Perlintasan KA Gandulan Pemalang, Pengendara Terguling dan Luka-luka

Gubrak!! As Roda Belakang Patah, Truk Muat Tanah Terguling

Rabu, 09 November 2022 | 20:29 WIB
header img
Alami latah as roda bagian belakang, truk pengangkut tanah terguling, Rabu (9/11/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto

PEKALONGAN, iNews.id - Truk pengangkut tanah uruk terguling di jalan raya Kajen - Bojong, tepatnya di Desa Wangandowo, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan. Akibatnya, isi muatan tanah tumpah dan bercecer menimbun badan jalan.

Truk benomor polisi R 8657 OD yang dikemudikan Yayan Setiawan (33) warga Desa Karanganyar, Kecamatan Kalibening, Kabupaten Banjarnegara tersebut terguling setelah mengalami patah as roda pada bagian belakang.

Patahnya as roda bagian belakang tersebut diduga akibat over kapasitas atau kelebihan beban muatan. Peristiwa tegulingnya truk pengangkut tanah tersebut terjadi sekira pukul 06.15 WIB, Rabu ( 9/11/2022 ).

Anggota Polsek Bojong bersama Satlantas dan Satuan Samapta Polres Pekalongan yang saat itu sedang melakukan pengaturan rutin lalu lintas pada pagi hari langsung bergerak cepat melakukan evakuasi dan pembersihan tanah yang berceceran di tengah jalan menggunakan alat seadanya.

Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria, saat berada di lokasi mengatatakan, pihaknya telah melakukan pengamanan dan evakuasi material tanah yang tumpah, agar tidak menggangu kelancaran arus lalu lintas.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut