get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Penganiayaan ART asal Pemalang Ditangkap Polisi, Delapan Orang Ditetapkan Tersangka

Keterangan ART Sambo Dalam Sidang Kuat Maruf Kerap Berbeda, Hakim Ketus 'Beda Lagi!'

Kamis, 10 November 2022 | 07:00 WIB
header img
Hakim dibuat marah dengan kesaksian ART Ferdy Sambo yaitu Diryanto (Kodir) yang berbeda antara sidang lanjutan dan sidang sebelumnya.

Jakarta, iNews.id - Pada sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan terdakwa Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf, Hakim Ketua Wahyu Iman Santoso nampaknya dibuat kesal oleh keterangan yang diberikan asisten Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi pada Rabu (9/11/2022).

Setelah dipanggilnya ART Susi dan petugas keamanannya Damianus Laba Kobam atau Damson dan Marjuki dari rumah Ferdy Sambo yang berada di Jalan Saguling, Hakim juga mendatangkan saksi ART dari rumah Sambo di Jalan Bangka yaitu Abdul Somad dan security Alfonsius Dua Lurang. Bukan hanya itu, ia juga mendatangkan ART Sambo lainnya yang berada di Jalan Durian Tiga, Jakarta Selatan dengan nama Diryanto atau biasa dipanggi Kodir.

ART Sambo yang bernama Diryanto (Kodir) dianggap telah memberikan keterangan yang berbeda antara sidang lanjutan dengan sidang sebelumnya. Hal itu diketahui pada saat Hakim menanyakan kepada Kodir mengenai Ferdy Sambo yang memerintahkan ART dan ajudannya untuk berkumpul di area rumahnya yang berada di Jalan Durian Tiga, Jakarta Selatan.

"Tidak lama kemudian, saudara dikumpulkan oleh saudara Ferdy Sambo, siapa saja yang ada di situ?" tanya Hakim, Rabu (9/11/2022).

Kemudian, Kodir menjawab bahwa ia berkumpul bersama dua ajudan Sambo lainnya yaitu Adzan Romer dan Prayogi Iktara Wikaton (Yogi). Hakim pun melanjutkan pertanyaannya, ia menanyakan keberadaan Kuat Ma'ruf kepada ART Ferdy Sambo tersebut. Namun Kodir mengatakan bahwa Kuat Ma'ruf diduga masi berada di dalam rumah.

"Masih di dalam kayaknya Yang Mulia," jawab Kodir.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut