Kronologi Pembunuhan Seorang Wanita Hamil, Dilempar Dari Atas Tebing Dalam Kondisi Telanjang!

Nungki Anastasia Putri
.
Rabu, 23 November 2022 | 14:35 WIB
Rekonstruksi kejadian pembunuhan berencana oleh mahasiswa UNS kepada seorang wanita hamil / Foto : Google

Kasat Reskrim Dewo menambahkan, ERW merencanakan pembunuhan itu sejak Minggu (13/11/2022). Modusnya, ia mengajak RN untuk melakukan ritual keselamatan sang jabang bayi.

"Rencana di Gunungkidul hari Minggu dan yang pertama di Gunung Kawi akhir bulan September. Modusnya ke Gunung Kawi sempat keliling ke dukun cari keselamatan padahal niatnya menggugurkan tapi RN tidak mau," ucapnya.

RN yang mengira bahwa ia dan kandungannya akan melakukan ritual keselamatan akhirnya mengiyakan ajakan ERW untuk datang ke Pantai Kukup pada Selasa dini hari (15/11/2022) bersama kedua pelaku menggunakan mobil rental dari Banjarsari, Solo.

Sesampainya di saung ( tebing ) Pantai Kukup, ERW meminta RN telanjang sebagai syarat pelaksanaan ritual. Namun, karena keadaan tersebut RN justru sempat dilecehkan baru kemudian dilempar dari atas tebing Pantai Kukup.

"Tujuannya sebenarnya ke pantai, jadi sudah ada tiga pantai yang dituju. Pantai pertama banjir, di Krakal ada orang tidak jadi, dan AA hafal medan lalu dibawa ke Kukup, tepatnya di saung (tebing) Pantai Kukup," ujar Edy.

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini