Kronologi Pembunuhan Seorang Wanita Hamil, Dilempar Dari Atas Tebing Dalam Kondisi Telanjang!

Nungki Anastasia Putri
.
Rabu, 23 November 2022 | 14:35 WIB
Rekonstruksi kejadian pembunuhan berencana oleh mahasiswa UNS kepada seorang wanita hamil / Foto : Google

Jenazah RN pun ditemukan di Pantai Ngrawe pada Selasa (14/11/2022). Usai dilakukan pemeriksaan, tim kepolisian akhirnya menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan berencana itu  pada Senin (21/11/2022) di Pantai Kukup, Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pada rekonstruksi kasus pembunuhan tersebut, tersangka ERW bahkan sempat melakukan pembekapan hingga mencekik leher korban dengan dibantu rekannya, AA. RN diduga masih hidup saat dilempar dari atas tebing, hal itu diketahui dari cairan yang terdapat di paru - paru korban setelah dilakukan autopsi.

"Kita tidak bilang meninggal atau tidak (saat digulingkan dari tebing pantai), tapi dari hasil autopsi ada cairan di paru-paru. Jadi ada kemungkinan pada saat dibunuh itu belum sepenuhnya meninggal, mungkin cuma lemas dan si pelaku (ERW) sendiri juga mengatakan masih mendengar napas (korban saat menggulingkan tubuhnya)," ucap Kasat Reskrim Dewo.

Pelaksanaan rekonstruksi pembunuhaan berencana tersebut pun berjalan lancar, bahkan kedua mahasiswa UNS angkatan 2016 itu juga sempat mendapatkan teriakan serta makian dari masyarakat yang menonton proses berlangsungnya rekonstruksi kejadian.

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini