Logo Network
Network

Memiliki Nuansa Menenangkan, 5 Warna Cat Ini Bisa Menjadi Pilihan Terbaik!

Nungki Anastasia Putri
.
Kamis, 24 November 2022 | 06:56 WIB
Memiliki Nuansa Menenangkan, 5 Warna Cat Ini Bisa Menjadi Pilihan Terbaik!
Rekomendasi cat tembok berwarna earth tone yang menenangkan / Foto : Pinterest

Pemalang, iNews.id - Setiap orang tentunya ingin memiliki rumah impian yang hangat dan menenangkan. Pasalnya, runah merupakan tempat dimana kita dapat beristirahat dengan nyaman setelah seharian penuh melakukan aktivitas.

Untuk mendukung hal tesebut, pemilihan warna cat tembok tak kalah penting dalam mewujudkan impian rumah yang menenangkan.

Berikut beberapa warna beserta merk cat terbaik yang bisa jadi referensimu, diantaranya :

1. Putih

Warna putih merupakan warna paling netral yang bisa diadukan dengan berbagai macam warna lainnya, seperti abu - abu, cokelat muda, dan lain lain. Selain itu, warna putih juga dipercaya dapat meredakan stress dan memberi kesan luas pada sebuah ruangan.

Pilihan merk cat terbaik yang bisa kamu coba untuk menggunakan warna cat dasar ini yakni Dulux Catylac Interior.

2. Cream

Warna ini merupakan golongan warna earth tone yang memberikan kesan teduh. Bahkan, warna ini juga dapat dipadukan dengan beragam warna lainnya. Rekomendasi cat terbaik berwarna cream yaitu Nippon Paint.

3. Cokelat Tua

Warna cokelat tua seringkali ditemukan pada perabotan berbahan dasar kayu. Warna ini memberikan suasana keheningan yang menenangkan. Kamu bisa mencoba merk cat Jotun untuk menjajal kecantikan warna cokelat tua ini!

4. Abu - Abu Terang

Warna abu - abu terang merupakan salah satu warna yang dapat memantulkan cahaya dan panas. Sehingga warna ini cocok digunakan untuk perumahan - perumahan di perkotaan.

Warna ini dapat memberikan kesan kalem serta dapat membuat tubuh terasa lebih rileks saat berada di dalam ruangan. Kamu bisa mencoba merk cat Avitex untuk warna yang tahan lama.

5. Matcha

Warna terakhir yakni matcha atau greentea. Belakangan ini, warna tersebut telah digandrungi oleh berbagai kalangan masyarakat.
Selain sejuk, warna ini juga dapat memberikan suasana dingin yang menenangkan layaknya berada diantara pepohonan. Merk Dulux bisa menjadi pilihan terbaikmu untuk mencoba cat bernuansa sejuk ini loh.

Itulah 5 rekomendasi warna cat tembok yang bisa kamu gunakan untuk memperindah ruanganmu. Sudah ada pilihan?

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.