Logo Network
Network

Puluhan Wartawan Curhat dengan Kapolres, Keberadaan Warung Remang-Remang di Pemalang Dipertanyakan

Aryanto
.
Jum'at, 30 Desember 2022 | 19:51 WIB
Puluhan Wartawan Curhat dengan Kapolres, Keberadaan Warung Remang-Remang di Pemalang Dipertanyakan
Kapolres Pemalang gelar Jumat Curhat dengan puluhan wartawan di Pemalang, Jumat (30/12/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Puluhan wartawan media mitra Polres Pemalang menyampaikan curahan hati (curhat) pada Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo dan Forkopimda Kabupaten Pemalang. Curhat wartawan disampaikan dalam acara Jumat Curhat yang diselenggarakan di Aula Tribrata Polres Pemalang, Jumat (30/12/2022).

Salah satu wartawan, Mukhtarom menyampaikan pertanyaan terkait keberadaan warung remang-remang yang meresahkan masyarakat di Ampelgading Pemalang.

"Apakah di Ampelgading Pemalang masih terdapat warung remang-remang, lalu bagaimana upaya yang dilakukan untuk mengantisipasinya," kata Mukhtarom.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Kapolres Pemalang mengatakan, sampai saat ini jajaran Polsek dan Polres Pemalang selalu hadir di tengah masyarakat, dalam mengantisipasi penyakit masyarakat di wilayah Kabupaten Pemalang.

"Pencegahan dilakukan secara rutin dengan mengedepankan upaya preventif dan preemtif, serta bersinergi dengan jajaran pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat," kata Kapolres.

"Apabila masih ditemukan segala bentuk penyakit masyarakat, seperti praktik prostitusi dan miras, maka akan segera kami tertibkan bersama pihak terkait," imbuh Kapolres.

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.