get app
inews
Aa Read Next : Potret Wisata Pantai Tanjungsari Pemalang, Masuk Gratis Makanan Murah

Banjir Peziarah di Makam Syekh Maulana Syamsudin, Omzet Pedagang di Kawasan Melejit

Selasa, 07 Maret 2023 | 13:44 WIB
header img
Pedagang di kawasan makam Syekh Maulana Syamsudin mendapat berkah, omzet mereka naik pesat dengan banyaknya peziarah yang datang menjelang bulan suci Ramadhan, Senin (6/3/2023). Foto: Istimewa

PEMALANG, iNews.id - Pedagang di kawasan makam Syekh Maulana Syamsudin mendapat berkah, omzet mereka naik pesat dengan banyaknya peziarah yang datang menjelang Bulan Suci Ramadhan, Senin (6/3/2023).

Warung-warung yang berjejer di Pantai Tanjungsari, sekitar makam Syekh Maulana Syamsudin itu nampak ramai pembeli, dari mulai warung makan hingga penyedia oleh-oleh khas Tanjungsari, yakni udang krispi.

Seorang penjual udang krispi, Nenti mengaku, minggu ini peziarah di makam Syekh Maulana Syamsudin sangat banyak, tiap harinya hampir seribu lebih peziarah yang datang, jualannya pun turut bertambah omzetnya.

"Ahamdulillah.. sudah beberapa hari ini jualan saya laku banyak," ungkap Nenti. 

"Saya berjualan sampai malam, karena yang berziarah ke makam Syekh Maulana Syamsudin tidak hanya siang saja, malam pun masih banyak yang datang," imbuhnya dengan raut wajah girang.

Tak hanya Nenti, pedagang lainnya di kawasan itu juga mengaku bahwa omzet mereka naik tajam seiring banyaknya peziarah yang datang pada pekan ini menjelang bulan puasa atau Ramadhan. 

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut