get app
inews
Aa Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

Seorang Kakek Ditemukan Terbaring Sakit di Teras Kios Kosong, Polisi Antarkan Pulang ke Rumahnya

Jum'at, 17 Maret 2023 | 20:56 WIB
header img
Seorang kakek ditemukan warga dalam kondisi terbaring sakit di teras sebuah kios kosong, personil Polsek Comal yang mendapat laporan warga perihal itu kemudian mendatangi lokasi dan mengantarkan pulang ke rumahnya. Foto: iNews.id/ Aryanto

PEMALANG, iNews.id - Seorang kakek ditemukan warga dalam kondisi terbaring sakit di teras sebuah kios kosong, personil Polsek Comal Polres Pemalang yang mendapat laporan warga perihal itu kemudian mendatangi lokasi.

Sesampainya di lokasi kakek berinisial S (65) yang tebaring sakit di teras sebuah kios kosong, petugas Polsek Comal kemudian mengantarkan pulang ke rumahnya di Desa Sidorejo, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang.

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya melalui Kapolsek Comal AKP Heru Irawan mengatakan, pihaknya mengantarkan kakek tersebut ke rumahnya usai menerima informasi dari warga sekitar.

"Saat melaksanakan patroli, kami menerima informasi dari warga yang melihat seorang kakek tanpa identitas sedang berbaring di teras sebuah kios kosong," kata Kapolsek Comal.

Lebih lanjut AKP Heru mengarakan, setelah dilakukan pengecekan oleh personilnya, mendapati kakek tersebut sedang dalam keadaan sakit dan berbaring di teras kios hanya beralaskan karpet plastik.

"Namun Kakek tersebut tidak membawa kartu identitas apapun, ia hanya membawa sebuah tas punggung," terangnya.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut