get app
inews
Aa Read Next : Program TJSL BRI Peduli, BRI Cabang Pemalang Beri Bantuan Satu Unit Ambulans ke MWCNU Ampelgading

Dana Hibah KONI Pemalang Tahun 2023 Capai Rp5 Milyar, Mansur Ingatkan Tata Kelola Harus Jelas

Senin, 24 April 2023 | 16:52 WIB
header img
Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat membuka Monitoring dan Evaluasi Dana Hibah KONI Tahun Anggaran 2023 / Foto : Pemkab Pemalang

PEMALANG, iNewsPemalang.id – Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat membuka Monitoring dan Evaluasi Dana Hibah KONI Tahun Anggaran 2023 serta Sosialisasi Pengelolaan Dana Hibah KONITahun Anggaran 2023 di salah satu Hotel di Pemalang, Kamis, (19/4/2023)

Dalam arahannya kepada Ketua Umum KONI Pemalang, Nugroho Budi Raharjo dan Kepala Disparpora Mualip serta Pengurus KONI dan Pengurus Kabupaten Cabang Olahraga (PENGKAB CABOR).

Mansur menyampaikan dana hibah tidak serta merta langsung dipakai tanpa adanya aturan, tanpa ada peraturan yang baik dan jelas, karena uang tersebut adalah uang negara sehingga satu rupiah pun harus dipertanggung jawabkan.

”Tahun ini sangat fantastis, cukup besar yaitu Rp5 Milyar harapannya dengan adanya hibah sebesar itu dapat meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Pemalang dari tahun-tahun sebelumnya,” katanya.

Menurut Mansur, apabila tidak ada nilai positifnya, artinya bisa dipandang percuma saja dengan nilai besar tapi tidak bermanfaat. Ia mengatakan hal itu adalah pertaruhan Pemerintah Kabupaten memberikan kepercayaan sebesar itu harapannya bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut