get app
inews
Aa Read Next : Komplotan Pencuri Spesialis Minimarket di Pemalang Dibekuk Polisi, Ternyata Ini Barang yang Dicuri

Semringah, Pedagang Bakso di Kendal Dapat Gerobak Gratis dari Partai Perindo

Kamis, 17 Agustus 2023 | 18:26 WIB
header img
Partai Perindo serahkan bantuan gerobak gratis kepada pedagang bakso di Kendal. Foto: iNews.id/ Eddie Prayitno

KENDAL, iNewsPemalang.id - DPW Partai Perindo Jawa Tengah meyerahkan bantuan gerobak gratis kepada para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Kabupaten Kendal. 

Bantuan gerobak gratis dari Partai Perindo tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Beny Setiyono, di malam tirakatan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Tamanrejo, Kecamatan Limbangan, Rabu (16/8/2023).

Suhartono, salah satu penerima gerobak gratis nampak semringah. Dia mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Partai Perindo.

Pria pedagang bakso dan mi ayam ini mengaku selama ini usahanya tidak bisa berkembang karena sarana yang ada tidak memadai.

Dia berharap, dengan gerobak bantuan dari Partai Perindo, akan lebih mendukung usahanya dalam berjualan. Apalagi sudah didukung pembayaran nontunai. 

“Sudah ada QRIS-nya, jadi lebih memudahkan bagi warga yang akan membayar tidak dengan tunai,” ujar dia.

Beny Setiyono mengatakan, ada tiga gerobak yang diserahkan DPD Partai Perindo Kabupaten Kendal ke pelaku UMKM. Bantuan gerobak tersebut diharapkan dapat membantu perekonomian masyarakat.

Gerobak diserahkan langsung kepada penerima bantuan dengan harapan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan mengangkat perekonomian warga. 

Editor : Aryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut