get app
inews
Aa Read Next : Makin Ngeri! Serangan Rudal Rusia Hantam Pabrik Minyak Nabati Ukraina

Serangan Drone Ukraina Bombardir 6 Wilayah Rusia

Kamis, 31 Agustus 2023 | 03:00 WIB
header img
Serangan drone jauh Ukraina menggempur enam wilayah Rusia bagian barat. Selama lebih dari empat jam serangan dilancarkan menghantam aset militer. (Foto: Ilustrasi)

MOSKOW, iNewsPemalang.id - Serangan drone jauh Ukraina menggempur enam wilayah Rusia bagian barat. Selama lebih dari empat jam serangan dilancarkan menghantam aset militer

Meskipun tidak ada korban jiwa, namun serangan tersebut tampaknya merupakan serangan drone Ukraina yang paling luas di wilayah Rusia sejak perang dimulai 18 bulan lalu.

Dilansir dari AP, Kamis (31/8/2023), serangan drone Ukraina menghantam bandara dekat perbatasan Rusia dengan Estonia dan Latvia sehingga menyebabkan kebakaran besar dan merusak empat pesawat angkut militer Il-76, seperti dilaporkan kantor berita TASS, mengutip pejabat darurat.

Bandara di wilayah Pskov, sekitar 700 kilometer sebelah utara perbatasan Ukraina dan 700 kilometer sebelah barat Moskow mengalami kerusakan paling parah dalam serangan semalam. Asap dari kebakaran besar mengepul di atas kota Pskov, Ibu Kota wilayah tersebut. 

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut