get app
inews
Aa Read Next : Sertijab Kepala Sekolah SMP Islam AL Musthofa Taman, Hasyim: Semoga ke Depannya Bertambah Maju

Gempar! Sesosok Jasad Bayi Ditemukan di Bawah Jembatan Kali Elon Beji

Jum'at, 15 September 2023 | 05:38 WIB
header img
Warga Kelurahan Beji digemparkan dengan penemuan jasad bayi di bawah jembatan kali Elon Beji, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang pada Kamis (14/9/2023). (Dok. PMI Pemalang)

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Warga Kelurahan Beji digemparkan dengan penemuan jasad bayi di bawah jembatan kali Elon Beji, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang pada Kamis (14/9/2023).

Jasad bayi yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan salah seorang warga di bawah jembatan kali Elon, Kelurahan Beji, Kecamatan Taman sekira pukul 18.30 WIB, dalam kondisi masih lengkap dengan tali pusar terbungkus plastik.

Berdasar laporan Flash Udate Kejadian dari PMI Pemalang, pada sekitar pukul 18.30 WIB, Kamis (14/9/2023), Posko PMI Pemalang mendapat laporan dari Arwinda selaku KSR PMI Pemalang bahwa ada jenazah bayi dibawah jembatan Beji, Kecamatan Taman.

Anggota PMI Pemalang bersama petugas Polsek Taman langsung menuju lokasi untuk melakukan assesment dan selanjutnya berkordinasi dengan Posko mengenai kantong jenazah guna mengevakuasi korban.

Kendati akses menuju TKP yang sulit dan licin, proses evakuasi jasad bayi tersebut berjalan lancar kemudian langsung dibawa ke RSUD M Ashari untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara, identitas mayat bayi malang tersebut masih dalam pemeriksaan petugas. Namun, dirangkum dari informasi beberapa sumber, diduga jasad bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki.  

Kasus penemuan bayi tersebut telah dalam penanganan pihak kepolisian dan dalam penyelidikan lebih lanjut.

Editor : Aryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut