get app
inews
Aa Read Next : Dana Desa 2024 Sudah Cair, Masyarakat Berhak Mengawasi dan Melaporkan Jika Ada Dugaan Korupsi

Balita 2,5 Tahun di Pemalang Menderita Kanker di Perut Butuh Bantuan Pengobatan, Ini Kondisinya!

Jum'at, 29 September 2023 | 00:38 WIB
header img
Balita penderita kanker di perut di Pemalang butuh bantuan pengobatan, Wartawan Peduli Sosial Pemalang galang dana melalui Open Donasi. (Istimewa)

Terpisah, salah satu pengurus WPS Pemalang, Alwy Asegaf mengatakan, pihaknya sebelumnya sudah berkoordinasi dengan Kepala Desa Bojongnangka terkait penggalangan dana tersebut.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Kepala Desa setempat (Wahmu), harapan kami, empati dan kepedulian yang diberikan setidaknya mampu mengurangi sedikit beban orang tua dari balita, agar penyakit kanker yang dideritanya cepat teratasi," ujar Alwy. 

Sementara itu, Ketua Ormas 234SC Yogo Darminto mengatakan, penggalangan donasi tersebut merupakan tindak lanjut atas informasi dari masyarakat, bahwa ada balita yang tengah menderita kanker sedang membutuhkan bantuan uluran tangan dari para dermawan. 

"Atas dasar informasi tersebut dan atas dasar rasa kemanusiaan, kami dari Ormas 234SC DPC Pemalang bersama Wartawan Peduli Sosial Pemalang, spontanitas untuk segera bergerak guna mambantu adik kita Fatah Amrulloh yang sedang menderita sakit kanker," ungkapnya.

Editor : Aryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut