get app
inews
Aa Read Next : Dana Desa 2024 Sudah Cair, Masyarakat Berhak Mengawasi dan Melaporkan Jika Ada Dugaan Korupsi

Penjaringan Perangkat Desa Kebanggan Kecamatan Moga Dimulai, Ada 3 Posisi Kosong, Buruan Daftar!

Kamis, 05 Oktober 2023 | 17:28 WIB
header img
Sosialisasi pembentukan panitia penjaringan dan pengangkatan Perangkat Desa Kebanggan digelar hari ini di Kantor Desa, Kamis (5/10/2023). (Foto: Istimewa)

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Sosialisasi pembentukan panitia penjaringan dan pengangkatan Perangkat Desa di Desa Kebanggan, Kecamatan Moga digelar hari ini, Kamis (5/10/2023). Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa dan seluruh perangkat desa, perwakilan warga, ketua RT/ RW, BPD, serta Forkopimcam Moga.

Ada tiga posisi atau jabatan di Pemerintahan Desa (Pemdes) Kebanggan yang mengalami kekosongan, yakni Kadus II, Kaur Perencanaan dan Kasi Pemerintahan.  

Kepala Desa Kebanggan, Sarino mengatakan, sosialisasi ini diharapkan dapat dipahami oleh masyarakat, dengan sesuai aturan yang berlaku. Dia menambahkan, penjaringan perangkat desa tersebut terbuka untuk semua warga desa Kebanggan yang berminat, bahkan dari luar desa Kebanggan sendiri. 

"Silahkan bagi warga yang berminat mendaftar untuk menjadi perangkat desa, di sini terbuka bagi seluruh warga Indonesia," kata Sarino.

"Untuk yang berminat silahkan melengkapi persyaratan dan mengikuti prosesnya sesuai peraturan yang berlaku," imbuhnya.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut