get app
inews
Aa Read Next : Dua Pemotor di Banyumas Tewas Tertabrak Kereta Api Kertanegara Usai Nekat Menerobos Pelintasan

Gelar Olah TKP Jembatan Kaca Pecah di Banyumas, Polisi Sebut Sistem Pengamanan Tidak Memadai

Kamis, 26 Oktober 2023 | 18:51 WIB
header img
Polisi masih melakukan penyelidikan terkait insiden jembatan kaca The Geong yang pecah dan menelan korban jiwa di kawasan Hutan Pinus Limpakuwus, Kabupaten Banyumas. (Foto: iNews)

BANYUMAS, iNewsPemalang.id - Polisi masih melakukan penyelidikan terkait insiden jembatan kaca The Geong yang pecah dan menelan korban jiwa di kawasan Hutan Pinus Limpakuwus, Kabupaten Banyumas.

Polresta Banyumas bersama Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Cabang Semarang yang turun ke lokasi terus melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Agus Supriadi Siswanto pada Kamis (26/10/2023) mengatakan, sudah 12 saksi terkait insiden jembatan kaca yang telah diperiksa oleh polisi.  

"Sejauh ini untuk saksi yang telah diperiksa sebanyak 12 orang, termasuk saksi pemilik wahana jembatan yang berada di TKP," katanya. 

Agus menyebut, berdasar keterangan awal dari pihak pemilik, diketahui bahwa jembatan kaca tersebut dibangun oleh pemilik bersama karyawannya selama 11 bulan dan tidak ada uji kelayakan dari pihak terkait.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut