get app
inews
Aa Read Next : Perwira Polisi Tewas di Kediamannya, Polda Jateng Sebut Korban Bunuh Diri Pakai Pistol

Miris! Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan Pemancing Mengambang di Sungai Terbungkus Plastik

Kamis, 21 Maret 2024 | 13:11 WIB
header img
Sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan pemancing mengambang di sungai terbungkus plastik. (Ilustrasi/ Freepik)

SEMARANG, iNewsPemalang.id - Sesosok mayat bayi terbungkus plastik warna putih ditemukan pemancing dalam kondisi mengambang di sungai Tuntang, Semarang, Rabu (20/3/2024). 

Dikutip dari iNewsSemarang.id, Kamis (21/3/2024), mayat bayi tersebut ditemukan oleh tiga orang pemancing ketika sedang berteduh di sebuah warung dekat sungai Tuntang saat hujan deras.

"Saat pertama memancing, ketiganya sudah mencium bau menyengat namun tidak dihiraukan dan tetap memancing," kata Kapolsek Bawen AKP Solekhan.

Kapolsek Bawen menambahkan, ketiga pemancing adalah warga Kecamatan Bawen dan Kecamatan Tuntang. Mereka datang ke lokasi untuk memancing sekitar pukul 12.00 WIB. Meski sudah mencium bau tidak sedap, namun mereka tetap asyik memancing, hingga hujan deras turun sekitar pukul 14.15 WIB dan mereka berteduh di sebuah warung.

Sekitar pukul 15.30 WIB hujan mulai reda, mereka kembali ke lokasi memancing dan menemukan mayat bayi terbungkus plastik putih. Kemudian mereka melaporkan penemuan mayat bayi tersebut kepada petugas. 

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut