get app
inews
Aa Read Next : Hendak Tawuran Perang Sarung Bersenjata Celurit dan Parang, Sejumlah Pemuda Diamankan Polisi

Perang Sarung di Lampung Makan Korban Jiwa, 1 Remaja Tewas Mengenaskan

Selasa, 26 Maret 2024 | 17:50 WIB
header img
Tawuran perang sarung di Lampung Selatan memakan korban jiwa, 1 remaja tewas. (Ilustrasi)

LAMPUNG SELATAN, iNewsPemalang.id - Aksi tawuran perang sarung kembali memakan korban jiwa. Seorang remaja berinisial LRP (13) tewas saat perang sarung di Desa Kecapi, Kalianda, Lampung Selatan, Senin (18/3/2024) malam.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin mengatakan, korban terkena sabetan sarung hingga terluka dan meninggal dunia. Peristiwa terjadi saat tawuran perang sarung di Desa Kecapi, Senin (18/3/2024) malam. 

Kapolres menerangkan, peristiwa ini bermula dari ajakan melalui chating WhatsApp, kemudian memicu terjadinya perang sarung antara kelompok Desa Kecapi dan Pematang. 

Tawuran perang sarung tersebut sempat dibubarkan warga, namun pertarungan terus berlanjut hingga mengakibatkan korban jiwa, kematian korban.

"Motif di balik peristiwa ini tidaklah rumit, hanya ajakan untuk bermain perang sarung yang berakhir tragis," kata Kapolres .

"Kami mengimbau kepada semua orang tua untuk bersama-sama mengawasi anak-anak kita agar terhindar dari menjadi pelaku maupun korban dari kenakalan remaja," imbuhnya.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut