get app
inews
Aa Read Next : Wow! 3 Artis Cantik Ini Sukses Menikah dengan Konglomerat, Penghasilannya Capai 1,55 Triliun

Menjalin Hubungan Selama Dua Tahun, Jang Nara Umumkan akan Menikah

Jum'at, 03 Juni 2022 | 10:17 WIB
header img
Jang Nara umumkan akan menikah dengan kekasihnya setelah menjalin hubungan 2 tahun.

PEMALANG, iNews.id – Usai menjalin asmara selama dua tahun, Jang Nara umumkan akan menikah. Kabar tersebut tersiar melalui akun instagram pribadinya @nara0318, Jumat (03/06/2022).

Tertulis dalam takarir unggahan terbarunya, Jang Nara akan menikahi laki-laki yang usianya lebih muda enam tahun darinya.

Alasan Jang Nara putuskan menikah, karena ia dan kekasihnya sudah menjalin asmara selama dua tahun dan berjanji akan melanjutkan ke jenjang berikutnya. 

"Setelah dua tahun berkencan dengan seorang teman yang enam tahun lebih muda dariku yang bekerja di video, kami telah berjanji untuk menjadi teman hidup satu sama lain," tulis Jang Nara. 

Tidak hanya itu, bintang drama "Sell Your Hunted House" ini juga mengungkapkan kebahagiannya, dengan menuliskan bahwa dirinya sungguh bahagia bersama kekasihnya. 

"Aku ingin mengatakan dengan jujur bahwa aku sangat senang bersama temanku yang biasa dalam hidupku! Aku akan hidup bahagia dan bahagia!" 

Kendati begitu, Jang Nara meminta maaf lantaran tidak bisa membuka identitas kekasihnya. Pasalnya, ia khawatir sang kekasih tidak nyaman dengan sorotan media.

"Aku benar-benar minta maaf karena tidak dapat menjelaskan lebih detail (tentang kekasihku), karena khawatir dia, yang bukan seorang selebriti, mungkin menghadapi ketidaknyamanan di tempat kerja karena diriku. Aku minta pengertian dari kalian. Terima kasih," pungkas Jang Nara.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut