get app
inews
Aa Read Next : Wow! 3 Artis Cantik Ini Sukses Menikah dengan Konglomerat, Penghasilannya Capai 1,55 Triliun

Dikabarkan Akan Menikah, Siapa Calon Suami Jang Nara?

Jum'at, 03 Juni 2022 | 11:30 WIB
header img
Jang Nara dikabarkan akan menikah, siapa calon suaminya?

PEMALANG, iNews.id – Jum’at 3 Juni 2022, aktris korea cantik Jang Nara mengumumkan akan menikah dengan kekasihnya. Jang Nara mengabarkan berita ini lewat situs resminya.

“Saya memiliki kabar gembira yang akan saya bagikan pada kalian semua. Saya akan menikah!” tulis Jang Nara.

Calon suami Jang Nara merupakan seseorang yang bukan dari kalangan artis. Ia mengaku bahwa umur kekasih Jang Nara adalah 6 tahun lebih muda dari dirinya. Ia juga mengungkapkan telah menjalin asmara dengan kekasihnya selama 2 tahun.

“Setelah berkencan selama 2 tahun dengan seorang teman yang 6 tahun lebih muda, kami akhirnya berjanji untuk menjadi teman hidup satu sama lain!” tulis Jang Nara. Menurut Jang Nara, ia jatuh cinta lantaran kekasihnya memiliki senyum yang indah serta memiliki hati yang baik dan tulus.

“Fakta bahwa saya akan menghabiskan hidup bersamanya membuat saya sangat bahagia, kami akan hidup dengan baik, bahagia, dan gembira,” tambahnya. Sayangnya aktris cantik itu tidak bisa mengungkap identitas calon suami karena khawatir akan menimbulkan ketidaknyamanan pada kekasihnya.

Jang Nara diketahui debut dalam dunia hiburan sejak 2001. Dalam tulisannya ia juga menyampaikan akan menyapa penggemarnya lewat proyek baru yang akan ia garap usai pernikahan.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut