get app
inews
Aa Read Next : Tiga Pilar Kabupaten Pemalang Gelar Halal Bihalal, Sepakat untuk Terus Menjaga Soliditas

Geng Motor Berani Bikin Onar, Macan Kumbang Polresta Cirebon Siap Borgol

Sabtu, 04 Juni 2022 | 11:50 WIB
header img
Polresta Cirebon bersama jajaran Polsek kembali melakukan penyisiran ke sejumlah sarang Geng Motor di Kabupaten Cirebon

PEMALANG, iNews.id - Komitmen Polresta Cirebon memerangi Geng Motor yang membuat resah masyarakat patut diapresiasi.

Kali ini, Polresta Cirebon bersama jajaran Polsek kembali melakukan penyisiran ke sejumlah sarang Geng Motor di Kabupaten Cirebon, pada Jumat 4 Juni 2022 malam. 

Personel gabungan Polresta Cirebon yang dikerahkan dibagi menjadi dua team, untuk menyisir keberadaan Geng Motor di Kabupaten Cirebon. 

Team satu ke wilayah timur dipimpin Kasat Narkoba Kompol Danu Raditya Atmaja, dan team dua ke wilayah barat dipimpin oleh Wakasat Narkoba, AKP Dudu Wawan Setyawan.

Semua titik yang diduga menjadi tongkrongan Geng Motor disisir oleh team patroli Polresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, menegaskan, patroli akan terus dilaksanakan secara masif untuk menyisir dan memburu Geng Motor yang masih berkeliaran dan mengganggu kondusivitas Kabupaten Cirebon. 

Kombes Pol Arif Budiman juga menegaskan, pihaknya tidak akan berhenti melakukan penyisiran sampai Kabupaten Cirebon dinyatakan benar benar kondusif, aman dari gangguan aktivitas Geng Motor yang meresahkan masyarakat.

Kapolresta juga menyatakan, seluruh Polsek jajaran Polresta Cirebon dipastikan bakal terus bergerak menyambangi setiap Kecamatan, khususnya yang diduga menjadi markas Geng Motor yang kerap mengganggu kondusivitas Kota Cirebon.

 "Kami juga tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar menghubungi Call Center 110 Polresta Cirebon ketika melihat atau mengetahui aktivitas Geng Motor. Kami pastikan Unit Patroli Macan Kumbang 852 segera datang untuk menindak tegas Geng Motor," tandas Kombes Pol Arif Budiman, dengan tegas.

Menurut Kapolresta Cirebon, hal ini sesuai arahan Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si, dalam rangka pelaksanaan Operasi Libas Lodaya 2022 di Wilayah Hukum Polresta Cirebon dan sasaran utamanya adalah Geng Motor.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut