get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia Perjalanan Karir Iptu Umbaran, 14 Tahun Jadi Wartawan Eh Ternyata Anggota Intel!

Profil Kucing Pororo, Sempat Hilang, Kini Sudah Mulai Berjualan

Jum'at, 10 Juni 2022 | 02:30 WIB
header img
Profil kucing pororo. Sumber foto: Instagram @lxx_pororo

PEMALANG, iNews.idPororo adalah nama kucing lucu berbulu oren - putih yang viral di TikTok lantaran tingkahnya yang lucu. Selain lucu, pororo merupakan kucing yang terlihat kalem dan nurut bahkan sering membantu pemiliknya berjualan di live TikTok. Nama pororo menjadi semakin terkenal saat dikabarkan hilang pada Mei lalu. Namanya tak hanya viral di Indonesia, ia juga terkenal di beberapa negara tetangga.

Saat ini pororo sudah kembali ke tangan pemiliknya, yaitu Cici Chania yang berdomisili di Bandung. Kucing menggemaskan itu bahkan sudah terlihat menemani pemiliknya berjualan. Pororo sering kali menjadi model dari aksesoris kucing seperti baju, topi, kacamata, dll.

Berikut profil kucing pororo yang dilansir dari berbagai sumber.

  1. Usia Pororo

Tiga hari (6/6/2022) yang lalu, Pororo tepat berusia 4 tahun. Hal ini disampaikan di Instagram milik pororo yang dihandle oleh Cici. “Alhamdulillah umur aku udah 4 tahun, semoga aku sehat terus dan panjang umur.

  1. Jenis Pororo

Dilansir dari popbela.com, pororo merupakan kucing campuran jenis British short hair dan persia.

  1. Instagram Pororo

Kucing pororo ternyata memiliki instagram dengan nama akun @lxx_pororo. Pada instagramnya, terdapat banyak foto pororo tengah berpose mengenakan aksesoris kucing. Terlihat juga beberapa foto dan video yang menampilkan tingkahnya yang lucu.

  1. Tiktok Pororo

TikTok pororo adalah sama dengan akun pemiliknya, yaitu @cicichania96. TikTok tersebut didominasi oleh video pororo dan temannya yang bernama poby. TikTok tersebut juga merupakan tempat pororo tampil sebagai model kucing yang berjualan menemani pemiliknya, Cici Chania.

Itulah profil dari kucing lucu bernama pororo yang viral di TikTok. Kucing ini selalu setia menemani Cici Chania berjualan. Adanya pororo sebagai model inilah yang banyak membuat orang tertarik untuk membeli aksesoris kucing yang pemiliknya jual.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut