get app
inews
Aa Read Next : Warga Cipocok Jaya Serang Heboh, Ada Tengkorak Manusia Tergeletak di Pinggir Jalan

Atalia Ungkap Kondisi Eril Saat Ditemukan, Tersenyum dan Wangi

Jum'at, 10 Juni 2022 | 11:45 WIB
header img
Kondisi jasad eril tersenyum dan wangi. Sumber foto: Instagram @ataliapr

PEMALANG, iNews.id – Kabar ditemukannya Eril  merupakan kabar yang ditunggu – tunggu oleh pihak keluarga. Banyak orang yang memiliki rasa penasaran akan bagaimana kondisi Eril saat ditemukan. Pasalnya, Eril sudah hilang dan tenggelam di air selama 14 hari sehingga hal tersebut membuat orang bertanya – tanya akan kondisi jasadnya.

Kondisi jasad Eril diungkap oleh ibunya, Atalia melalui sebuah unggahan di Instagramnya. Ia mengungkap bahwa jasad Eril dalam kondisi utuh dan lengkap. Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa Eril ditemukan dalam kondisi tampan dan tersenyum serta wangi meskipun 14 hari berada di air.

“Ditemukannya a Eril dalam keadaan utuh, lengkap, bersih, tampan, tersenyum dan wangi setelah 14 hari menghilang, membuat saya yakin seyakin – yakinnya bahwa Allah menjaga dan memuliakannya” Ungkap Atalia.

Eril semasa hidupnya memang dikenal sebagai orang yang baik. Hal tersebut sempat diungkapkan oleh Ridwan Kamil pada sebuah catatan yang ia unggah pada 5 Juni 2022. Dalam catatan itu ia menyampaikan bahwa Eril kerap melakukan kegiatan kemanuasiaan seperti menyantuni anak yatim dengan membelikan pakian, bersedekah kepada kaum dhuafa, donor darah, dll.

Kini Atalia dan Ridwan Kamil sudah merasa tenang karena mereka meyakini Eril meninggal dalam keadaan yang mulia “Hilanglah kini segala khawatir dan gundah yang selama ini kami rasakan” ungkap Atalia.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut