get app
inews
Aa Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

Polsek Bantarbolang Resmikan Gedung Pelayanan Masyarakat, Kapolres: Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Jum'at, 10 Juni 2022 | 13:37 WIB
header img
Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo bersama Kepala Kantor Cabang Asabri Semarang Simon P Semedi saat meresmikan gedung layanan Polsek Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, 9 Juni 2022. Foto: iNews ID/Aryanto

PEMALANG, iNews.id - Polsek Bantarbolang, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, meresmikan bangunan baru berupa Gedung Pelayanan Masyarakat yang merupakan bantuan dari PT. Asabri (Persero) Cabang Semarang. Kamis, 9 Juni 2022.

Kapolres Pemalang, AKBP Ari Wibowo, berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PT. Asabri melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL), hingga akhirnya Gedung Pelayanan Masyarakat Polsek Bantarbolang lebih megah, dan lebih modern.

Sebelumnya gedung tersebut merupakan bagunan lama, yang kemudian dengan bantuan dari PT. Asabri, direnovasi menjadi Gedung Pelayanan Masyarakat Polsek Bantarbolang.

"Terima kasih dan apresiasi saya berikan kepada Asabri atas bantuan yang diberikan. Dengan selesainya renovasi ini, gedung layanan segera dimanfaatkan dan digunakan untuk layanan publik, khususnya kepada masyarakat sekitar Bantarbolang," ucap Kapolres, AKBP Ari Wibowo, dalam keterangan persnya. 

"Melalui modernisasi gedung serta sarana dan prasarana, harapannya dapat meningkatnya kualitas pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Kepala Cabang PT Asabri (Persero) Semarang Simon Pujo Semedi menerangkan, renovasi gedung pelayanan Polsek Bantarbolang dilakukan melalui program TJSL, dan diharapkan dapat bermanfaat, sehingga pelayanan publik yang berkualitas bisa dirasakan oleh masyarakat.

"Bantuan renovasi ruang layanan Polsek Bantarbolang merupakan salah satu bentuk kepedulian perseroan kepada pesertanya, sekaligus sebagai bentuk kolaborasi yang baik antara perseroan dan Polri," terang Simon.

Simon berharap, dengan perubahan ruang layanan yang lebih layak, akan lebih mendukung personel Polsek Bantarbolang dalam memberikan kenyamanan layanan kepada masyarakat.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut