get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Seorang Gadis di Pemalang Jadi Korban Jambret, Pelaku Dihajar Pacar Korban

Sabtu, 11 Juni 2022 | 18:13 WIB
header img
Warga kerumuni pelaku yang sudah diamankan di salah satu rumah warga. Jum'at, (10/6/2022). Foto: iNews ID/ Santiaji Pangestu

PEMALANG, iNews.id - Seorang gadis (17 Th) asal dusun Kemamang, Desa Surajaya, Kecamatan Pemalang dikabarkan hampir saja menjadi korban jambret saat hendak pulang ke rumahnya, sekira jam 23.00 WIB, Jum'at, (10/6/2022).
 
Bermula dari si gadis (korban) yang akan pulang ke rumahnya di dusun Kemamang, Desa Surajaya, Kecamatan Pemalang dan dibuntuti oleh seorang pemuda yang tak dikenal.

Sementara jalan yang menuju rumah korban, yakni dusun Kemamang, melalui jalan di tengah hutan, selain akses jalannya rusak, juga minim penerangan. 

Informasi yang beredar, korban sempat dirampas tasnya, dan sempat mendapat perlakuan tak senonoh oleh pelaku.

Namun aksi pelaku yang diduga hendak melakukan penjambretan ini berhasil digagalkan oleh pacar korban yang rupanya juga membuntuti si gadis dari belakang, saat korban dibuntuti oleh pelaku.

Menurut keterangan Kepala Desa Surajaya, Wasno, saat diklarifikasi oleh tim iNews Pemalang melalui telepon terkait peristiwa itu, dirinya membenarkan bahwa warganya lah yang memang menjadi korban.

Tetapi menurut Wasno, dugaan bahwa pelaku akan melakukan aksi pembegalan atau penjambretan harus diselidiki lebih lanjut.

"Pelaku melakukan aksinya hanya seorang diri, dan diketahui pelaku dalam kondisi terpengaruh alkohol minuman keras, bisa saja pelaku ini ada maksud atau niat jahat yang lain, karena korban adalah seorang perempuan yang masih gadis," tutur Wasno pada iNews Pemalang. Sabtu, (11/6/2022).

Saat ini pelaku sudah diamankan oleh petugas Polsek Pemalang, Polres Pemalang,  dan masih dilakukan pemeriksaan penyelidikan lebih lanjut guna mencari tahu motif pelaku yang sesungguhnya.


 

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut