get app
inews
Aa Read Next : 2 Tahun Menjadi Ajudan Pejabat Polri, Pemakamam Brigadir J Senyap Tanpa Upacara Penghormatan

Jelang Kepulangan Jenazah Eril, Atalia Tinjau Lokasi Pemakaman di Cimaung Bandung

Sabtu, 11 Juni 2022 | 22:30 WIB
header img
Atalia tinjau Lokasi Pemakaman Eril di Cimaung. Sumber foto: Youtube iNews Id

PEMALANG, iNews.id – Jenazah Eril yang ditemukan pada Rabu (8/6/2022) direncanakan akan dimakamkan pada Senin, 13 Juni 2022 di Cimaung, Bandung. Cimaung merupakan daerah kampung halaman Atalia Praratya atau biasa dipanggil Ibu Cinta, ibunda dari Emmeril Kahn Mumtadz.

Menjelang kedatangan jenazah Eril di Indonesia, Atalia meninjau kawasan yang akan menjadi tempat terakhir anaknya di Cimaung pada Sabtu (11/6/2022). Atalia dengan pakaian hitamnya tampak datang bersama anggota keluarga lain. Petugas dari Pemprov Jawa Barat juga tampak ikut mendampingi Atalia.

Di kawasan tersebut, terlihat proses pembangunan masih berlangsung. Nantinya di Cimaung akan terdapat makam Eril dan Masjid Al – Mumtadz, masjid yang dibangun sekaligus didesain oleh Ayah Eril, Ridwan Kamil.

Pada kawasan yang Atalia sambangi, terdapat banyak warga yang datang untuk melihat meski dari jarak yang cukup jauh. Mereka terlihat begitu antusias dan mengaku merasa senang. “Ya mau menyaksikan (pemakaman Eril). Saya senang aja gitu, cuma Saya terharu gitu” ujar Odang, salah satu warga.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut