get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia Perjalanan Karir Iptu Umbaran, 14 Tahun Jadi Wartawan Eh Ternyata Anggota Intel!

Ini Dia Profil Emmeril Kahn Mumtadz, Sosok dengan Jiwa Sosial Tinggi

Senin, 13 Juni 2022 | 23:30 WIB
header img
Profil dan biodata Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Sumber foto: Instagram @emmerilkahn

PEMALANG, iNews.idEmmeril Kahn Mumtadz atau Eril kini sudah damai di tempat peristirahatan terakhirnya. Sosok Eril yang rendah hati terkenang oleh jutaan orang di akhir hidupnya.

Yang tadinya tak begitu disorot, kini banyak yang mencari profil seorang Emmeril Kahn Mumtadz lantaran sekarang ia dikenal sebagai pemuda yang baik.

Banyak orang yang ingin tahu bagaimana Eril menjalani hidup sehingga di akhir hidupnya ia didoakan oleh jutaan orang. Eril dikenal oleh orang sekitar sebagai anak yang berjiwa sosial tinggi. Berikut adalah profil dan biodata Alm. Eril atau Emmeril Kahn Mumtadz

Eril lahir di kota New York pada tanggal 25 Juni 1999. Ia dilahirkan disana saat sang Ayah, Ridwan Kamil sedang menempuh pendidikan S2 disana.

Eril menjalani masa sekolahnya di Bandung. Dari SD hingga SMP, ia bersekolah di Pondok Pesantren Darul Hikam Bandung. Sedangkan sekolah SMA nya adalah SMA Negeri 3 Bandung. Kemudian ia melanjutkan pendidikannya di Fakultas Teknik dan Dirgantara ITB.

Seperti yang sudah diketahui banyak orang, Eril adalah anak dari Ridwan Kamil atau Kang Emil, yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Provinsi Jawa Barat. Sementara Ibundanya bernama Atalia Praratya atau Ibu Cinta.

Eril memiliki 2 orang adik, yaitu Camillia Laetitia Azzahra atau Zahra dan Arkana Aidan Misbach atau Arka.

Eril juga merupakan salah satu founder Jaber Zillenial Kota Bandung. Jaber Zillenial Kota Bandung merupakan organisasi yang mewadahi anak muda Jawa Barat untuk berkolaborasi dalam berbagai aksi kemanusiaan dan pendidikan.

Itulah profil dari Alm. Eril. Semasa hidupnya, ia dikenal sebagai sosok yang baik, supel, dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut