get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Film Ivanna Risa Saraswati, Kisah Noni Belanda Tanpa Kepala Siap Meneror Penonton Bioskop

Bersiap! Stranger Things Season 4 Volume 2 Akan Segera rilis, Catat Tanggalnya

Rabu, 15 Juni 2022 | 11:00 WIB
header img
Stranger Things Season 4 Volume 2 akan tayang

PEMALANG, iNews.id - Stranger Things Musim 4 Volume 2 akan tayang 1 Juli 2022. Hal ini diungkapkan oleh sosial media Twitter Netflix.

“you can't stop this now. the story continues july 1st with Stranger Things 4 vol. 2” tulis Akun Twitter @Stranger_Things

 

Sinopsis singkat nya sebagai berikut: 

Dua faksi dari geng Hawkins telah menemukan identitas asli Vecna, sementara dua lainnya berusaha kembali ke kampung halaman mereka untuk membantu Eleven. 

Joyce dan Murray telah mengambil alih penjara Rusia dan reuni dengan penuh air mata dengan Hopper. 

Mike, Will, Jonathan, dan Argylle meminta Susie untuk membantu mereka menemukan lokasi Eleven, dan menuju ke Nevada untuk menyelamatkannya. 

Nancy, Steve, Robin, dan Eddie menemukan gerbang keluar dari Upside Down, dengan bantuan Dustin, Max, Lucas, dan Erica, tetapi ketika mereka melewatinya, Nancy jatuh di bawah mantra Vecna karena kesalahannya atas kematian Barb. 

Sementara Eleven, yang telah menghidupkan kembali ingatannya untuk mempelajari kembali cara menggunakan kekuatannya, mengetahui bahwa teman baik yang dia kenal sebenarnya adalah Henry Creel alias Nomor Satu, asal mula eksperimen Dr. Brenner dan subjek tes pertamanya. 

Mereka berhadapan dan Eleven mengirim One ke Upside Down, di mana dia menjadi Vecna. Itu yang terakhir kita lihat dari El, yang masih dalam eksperimen saat itu. 

Untuk garis waktu, peristiwa ini tampaknya terjadi dua tahun sebelum peristiwa season 1.

Teaser Stranger Things Season 4 Volume 2 baru sudah dirilis oleh Netflix dengan durasi 30 detik sebagai bagian dari Geeked Week-nya.

Editor : Anila Dwi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut