get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Inilah Potret Lautan Manusia yang Mengiringi Jenazah Eril di Lokasi Pemakaman Cimaung

Selasa, 14 Juni 2022 | 12:00 WIB
header img
Potret lautan manusia mengiringi jenazah Eril di lokasi pemakaman Cimaung. Sumber foto: Instagram @ataliapr

PEMALANG, iNews.id - Jenazah Eril kini sudah damai berada di tempat peristirahatan terakhirnya. Almarhum Eril telah dimakamkan di Cimaung, Bandung pada Senin (13/6/2022). Jenazah mulai menuju lokasi pemakaman pada Senin pagi diiringi dengan ribuan manusia.

Saat sampai di lokasi pemakaman, terlihat potret lautan manusia memadati kawasan tersebut. Mereka berjejer di tepi jalan tampak menyambut kedatangan jenazah Eril, putra sulung Ridwan Kamil.

Hal tersebut diperlihatkan oleh Atalia, Ibunda Eril melalui unggahan video di Instagramnya. Dalam video itu bahkan terlihat siswa –siswi berseragam sekolah turut menyambut iring - iringan jenazah Eril saat tiba di Cimaung.

Menanggapi antusias masyarakat dalam mengiringi kepergian Eril, Atalia menyampaikan rasa terima kasih. “Alhamdulillah hak a Eril sudah kita tunaikan secara paripurna. Diantar jutaan doa dari berbagai pelosok negeri. Masya Allah banyak hikmah dalam kejadian ini. Tak terhingga ucapan terima kasih kepada semua yang sudah mengantarkan Aa ke peristirahatan terakhirnya,” ungkap Atalia.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut