get app
inews
Aa Read Next : Lirik lagu Tak Ingin Usai Versi Korea, Dicover oleh Yuri

Bae Suzy Comeback, Perankan Identitas Ganda Melalui Drama Korea Anna!

Selasa, 14 Juni 2022 | 10:50 WIB
header img
Bae Suzy comeback melalui drama Korea “Anna”. Sumber: layar tangkap instagram @coupangplay.

PEMALANG, iNews.idBae Suzy comeback melalui drama Korea bertajuk “Anna”. Drama Korea Selatan ini disutradarai langsung oleh Lee Joo Young. Drama comeback Bae Suzy ini dijadwalkan akan tayang delapan episode. 

Dalam drama Korea ini, Bae Suzy berperan sebagai sosok perempuan yang mengalami Ripley Syndrome bernama Anna. Ia kemudian menjalani hidup dengan identitas ganda. Tidak hanya itu, ia juga meyakini identitas tersebut adalah benar. 

Dua identitas ini sangat bertolak belakang. Pasalnya, pada sosok pertama digambarkan sebagai pelayan biasa dan hidup di lingkungan yang kumuh, sementara sosok yang lain menjalani hidup yang mewah.

Usai Coupang Play mengunggah trailer drama Korea Anna, Bae Suzy makin mencuri perhatian warganet. Pasalnya, karakter yang diperankan Bae Suzy ini dianggap berbeda dari film atau drama yang ia perankan sebelum-sebelumnya. 

Drama bergenre psychological thriller ini, akan membuat para penggemar K-Pop terkesima, lantaran para pemeran dalam drama Korea Anna diperankan oleh beberapa artis ternama yakni, Bae Suzy, Jung Eun Chae, Park Ye Young, dan Kim Jung Young.

Diberitakan sebelumnya, Bae Suzy sukses mencuri perhatian warganet usai membintangi drama Korea “Start Up”. Sehingga, comebacknya Bae Suzy menjadi penantian yang ditunggu oleh penggemarnya.

Diketahui, drama Korea “Anna” akan tayang pada 24 Juni mendatang. Drama ini akan ditayangkan perdana di Coupang Play setiap pukul 8 malam waktu Korea. 
 

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut