Buntut Pecahnya Jembatan Kaca di Banyumas, Polisi Akan Periksa Pengelola Obyek Wisata

Saladin Ayyubi, Aryanto
Buntut insiden Jembatan The Geong (jmbatan kaca) yang pecah di kawasan hutan pinus, Desa Limpakuwus, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, Rabu (25/10/2023), polisi akan memeriksa sejumlah pihak termasuk pengelola obyek wisata tersebut. (Foto: iNews)

BANYUMAS, iNewsPemalang.id - Buntut insiden Jembatan The Geong (jembatan kaca) yang pecah di kawasan hutan pinus, Desa Limpakuwus, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, Rabu (25/10/2023), polisi akan memeriksa sejumlah pihak termasuk pengelola obyek wisata tersebut.

Dalam peristiwa jembatan kaca pecah tersebut mengakibatkan 4 wisatawan yang sedang selfie jatuh, 1 orang di antaranya tewas jatuh ke jurang sedalam sekira 15 meter, sedangkan 1 orang mengalami luka-luka tersangkut besi jembatan kaca dan dibawa ke rumah sakit. Sementara 2 orang lainnya berhasil selamat dari musibah itu.

Kapolresta Banyumas, Kompol Edy Suranta Sitepu mengatakan, polisi masih menyelidiki penyebab jembatan kaca tersebut pecah. Saat ini, tempat kejadian perkara sudah dipasang garis polisi.

Selain itu, menurutnya, pihakmya juga telah berkoordinasi dengan tim Labfor Polda Jateng dan tim ahli untuk mengetahui layak tidaknya jembatan kaca tersebut.

“Kami juga akan memeriksa beberapa pihak termasuk pengelola (jembatan kaca) dan sebagainya,” ucapnya.

Editor : Aryanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network