Pidato Vicky Prasetyo Sang Gladiator Menggelegar, Serukan "Revolusi Pemalang"

Santiaji Pangestu
Calon Bupati Pemalang Vicky Prasetyo Sang Gladiator serukan Revolusi Pemalang. (Istimewa)

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Pasangan calon Bupati (Cabup) dan calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Pemalang, Vicky Prasetyo-Mochamad Suwendi, menyampaikan pidato terbatas di depan massa pendukungnya dan jajaran pengurus Partai Politik pengusung, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di halaman KPU Pemalang, Senin (23/9/2024).

Dalam orasi singkatnya, Vicky mengajak seluruh lapisan masyarakat yang terlibat untuk menjaga persatuan agar Pilkada Pemalang berjalan kondusif. Ia juga mengingatkan, bahwa durasi Pilkada hanya sampai 27 Nopember 2024, dan jangan sampai ada pergesekan yang merugikan, terlebih bagi masyarakat sendiri.

"Proses Pilkada ini hanya berdurasi sampai 27 Nopember 2024, jadi tetap jaga persatuan, apapun warnanya. Ingat, pelangi itu indah karena banyak warna," kata Vicky.

Vicky juga menyebut, bahwa kehadirannya di kancah Pilkada Pemalang akan membawa sejarah baru. Ia menegaskan, tidak akan ada jual beli jabatan, dan akan menciptakan lapangan kerja, agar anak-anak muda bisa bekerja di kampungnya sendiri.

"Revolusi Pemalang, sampah harus dibersihkan, dan tidak ada jual beli jabatan," pekik Vicky dengan lantang.

setelah pengundian nomer urut peserta Pilkada Pemalang 2024. yang berdurasi tiga menit diberikan KPU Pemalang

Pidato singkat itu diberikan oleh KPU Pemalang setelah pengundian nomer urut selesai. Vicky Prasetyo dan Mochamad Suwendi mendapat nomer urut 1 (satu).

Editor : Aryanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network