get app
inews
Aa Read Next : Alasan FIFA Undang Jungkook BTS di Opening World Cup 2022

Benarkah Rap Monster BTS akan Menikah? Ini Tanggapan dari Agensi Big Hit Music

Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:30 WIB
header img
Tanggapan agensi Big Hit Music terkait rumor Rap Monster BTS akan menikah. Foto: soompi.com

PEMALANG, iNews.idAgensi yang menaungi boygroup asal Korea Selatan BTS akhirnya membuka suara terkait rumor Rap Monster akan menikah.

Big Hit Music, selaku agensi BTS membantah tegas rumor tersebut. “Rumor pernikahan RM tidak berdasar. Kami terus mengambil tindakan terhadap rumor jahat yang dimulai dari YouTube,” demikian tanggapan dari agensi BTS itu, dikutip dari soompi.com (24/6/2022).

Dari rumor yang beredar, Rap Monster dikabarkan akan menikahi wanita non – selebriti. Hal itu digemborkan oleh seorang netizen berinisial A pada sebuah situs website.

“Saya menerima telepon dari seorang rekan junior yang tujuh tahun lebih muda dari saya mengatakan, 'Saya menikahi RM.' Dia dari universitas bergengsi dan keluarga yang baik. Saya mendengar bahwa dia bertemu RM di fanmeeting antara 2014 dan 2015,” tulis A.

Sebuah kanal Youtube bernama Sojang juga menyebarkan rumor pernikahan leader BTS itu. Menurutnya, Rap Monster sedang mempersiapkan pernikahannya.

Rumor – rumor tersebut kini sudah jelas tidak dibenarkan oleh pihak agensi. Sebelumnya, pada tahun 2021 agensi juga pernah membantah rumor tentang hubungan asmara Rap Monster.

Editor : Abdul

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut