get app
inews
Aa Read Next : Dijamin Betah! Ini Dia Deretan Desa Terindah di Indonesia, Gak Kalah Cantik Dengan Luar Negeri

Catat! Daftar Wilayah Uji Coba MyPertamina, Beli Solar dan Pertalite Harus Pakai Ini Mulai 1 Juli

Selasa, 28 Juni 2022 | 11:58 WIB
header img
Simak, inilah daftar wilayah uji coba tahap 1 MyPertamina, mulai 1 Juli beli solar dan pertalite harus pakai MyPertamina. Foto: subsiditepat.mypertamina.id

PEMALANG, iNews.id - Mulai 1 Juli 2022, Pertamina akan melakukan uji coba penggunaan MyPertamina bagi konsumen BBM Subsidi solar dan pertalite. “Kami menyiapkan website MyPertamina yakni https://subsiditepat.mypertamina.id/ yang dibuka pada 1 Juli 2022” ucap Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Alfian Nasution.

Namun perlu dicatat bahwa uji coba ini tidak langsung dilakukan di seluruh wilayah Indonesia, melainkan hanya pada beberapa kota saja. Kota atau kabupaten itu berada di  5 provinsi antara lain Sumatera Barat, Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara, Jawa Barat, dan DI Yogyakarta

Bagi konsumen atau pengendara yang menempati atau melewati wilayah di bawah ini diharapkan melakukan pendaftaran pada website https://subsiditepat.mypertamina.id/ pada tanggal 1 Juli 2022. Simak daftar wilayah uji coba tahap 1 penggunaan MyPertamnina.

1. Kota Bukit Tinggi

2. Kab. Agam

3. Kota Padang Panjang

4. Kab. Tanah Datar

5. Kota Banjarmasin

6. Kota Bandung

7. Kota Tasikmalaya

8. Kab. Ciamis

9. Kota Manado

10. Kota Yogyakarta

11. Kota Sukabumi

Itulah daftar wilayah uji coba tahap 1 penggunaan MyPertamnina untuk membeli solar dan pertalite. Demi kelancaran pendaftaran, dihimbau agar pendaftar merupakan konsumen yang berada di wilayah implementasi tahap 1 atau yang sering berpergian ke lokasi tahap 1.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut