get app
inews
Aa Read Next : Fasilitas Modern Gedung Baru Klinik Pratama Polres Pemalang, Siap Layani Anggota dan Masyarakat

Bagian Ini Sering Jadi Rebutan Saat Kurban, Benarkah Torpedo Kambing Bisa Tingkatkan Gairah Seks?

Minggu, 10 Juli 2022 | 10:40 WIB
header img
Bagian torpedo kambing seringkali jadi buruan para pria pada saat hari raya kurban, sebenarnya apa sih khasiatnya ? (Foto: Dok iNewsPemalang)

Pemalang, iNews.id - Pada saat hari raya Idul Adha atau hari raya kurban, tak hanya daging kurban saja yang diminati banyak warga. Beberapa organ dari hewan kurban, seperti kaki, kepala, kulit, bahkan organ vital hewan juga menjadi buruan. 

Biasanya, panitia kurban hanya membagikan daging yang layak santap saja kepada warga. Sedangkan bagian-bagian lainnya seringkali dicari warga karena diyakini memiliki khasiat. Salah satunya organ vital kambing atau yang kerap disebut terpedo. 

Banyak orang percaya manfaat torpedo kambing adalah untuk meningkatkan kesuburan kaum pria. Dengan mengkonsumsi torpedo, banyak pria meyakini bisa memberi tubuh sejumlah besar hormon testosteron yang berperan meningkatkan gairah seksual dan spermatogonis

Menurut pakar kesehatan, torpedo yang merupakan batang alat vital kambing itu ternyata mengandung protein, zat besi, vitamin B12, fosfor, dan selenium. Kandungan tersebut diyakini memiliki sangat banyak protein, sehingga dapat berfungsi pembangunan sel. Kalori dan lemak juga bisa memberikan energi untuk melakukan aktivitas seksual. 

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut