get app
inews
Aa Read Next : Pangdam IV Diponegoro Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Giri Tunggal

Kunjungi Markas Yonarhanud 15/ DBY, Pangdam IV Beri Motivasi dan Bangkitkan Semangat Prajurit

Rabu, 13 Juli 2022 | 22:45 WIB
header img
Kunjungi Markas Yonarhanud 15/ DBY, Pangdam IV Beri Motivasi dan Bangkitkan Semangat Prajurit. Rabu (13/7/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto/ Dok. Pendam IV

PEMALANG, iNews.id - Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono didampingi Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro Ny. Novita Widi Prasetijono melaksanakan kunjungan ke Markas Yonarhanud 15/Dahana Bhaladika Yudha dalam rangka memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit beserta Persit KCK Cab LIV. Rabu (13/7/2022).

Disambut oleh Danyonarhanud 15/DBY beserta pasukan jajar kehormatan dan para Perwira Batalyon, rangkaian kegiatan diawali dengan paparan Danyon kepada Pangdam terkait situasi dan kondisi Yonarhanud 15/DBY.

Sesuai agenda, selanjutnya Pangdam memberikan arahan kepada seluruh prajurit. Pada kesempatan itu Jenderal Bintang Dua tersebut mengingatkan agar selalu bersyukur, sebab jika dibandingkan dengan zaman dahulu, saat ini kesejahteraan TNI sangat diperhatikan, maka untuk itu kinerja sebagaimana seorang prajurit harus lebih ditonjolkan lagi. Khususnya dalam melaksanakan tugas pokok.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut