get app
inews
Aa Read Next : Sudirman Said Hengkang dari PMI, Pilih Bantu Anies Baswedan di Pencapresan

Diundang Anies Baswedan, Ridwan Kamil Melenggang Elegan di Citayam Fashion Week

Kamis, 21 Juli 2022 | 11:04 WIB
header img
Ridwan Kamil saat berada di Citayam Fashion Week bersama sejumlah driver ojek online (Sumber Foto: Twitter @ridwankamil).

PEMALANG, iNews.id Citayam Fashion Week merupakan fenomena yang tengah menjadi perbincangan publik. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil turut melenggang elegan di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2022).

Usai rapat di kawasan SCBD Sudirman, Ridwan Kamil mengaku diundang oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, untuk ikut meramaikan ruang publik di DKI Jakarta yang bernama Citayam Fashion Week. 

“Saya sedang berada di Dukuh Atas diundang Pak Anies untuk meramaikan ruang publik di Jakarta,” ungkap Ridwan Kamil pada video yang diunggah di akun Twitter pribadinya.

Pada unggahan video tersebut, Ridwan Kamil juga ditemani sejumlah driver ojek online di belakangnya. Ia mengajak sejumlah driver ojek online tersebut untuk ikut meramaikan Citayam Fashion Week. 

“Ternyata yang nongkrong gak hanya anak-anak dari Citayam daerah Jawa Barat. Tapi juga teman-teman driver dari ojol juga yang akan ikut fashion show di pagi hari ini,” lanjutnya.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut