get app
inews
Aa Read Next : Komplotan Pencuri Spesialis Minimarket di Pemalang Dibekuk Polisi, Ternyata Ini Barang yang Dicuri

Deretan Tempat Prostitusi Terbesar di Jateng dan Yogya, Nomor 6 Masih Eksis hingga Kini!

Minggu, 18 Desember 2022 | 05:56 WIB
header img
Deretan tempat prostitusi terbesar di Jawa Tengah / Foto : Pinterest

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Istilah prostitusi nampaknya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Bukan hanya di luar negeri, di Indonesia sendiri bahkan terdapat beberapa tempat prostitusi legendaris yang kerap digandrungi oleh pria hidung belang.

Lokasi - lokasi tersebut tersebar di berbagai wilayah Indonesia termasuk di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Bahkan, terdapat sejumlah daerah yang diketahui masih beroperasi hingga kini.

Berikut 6 wilayah lokalisasi terbesar di Jawa Tengah dan Yogyakarta yang masih eksis di telinga masyarakat, diantaranya :

1. Silir, Solo

Salah satu tempat lokalisasi legendaris di Jawa Tengah berada di Semanggi, Pasar Kliwon, Kota Solo. Tempat ini telah eksis sejak tahun 1960-1961 dan didirikan atas inisiasi Pemkot Solo yang kala itu dipimpin Hutomo Ramelan.

Diketahui, bisnis esek - esek ini telah berkembang di Kota Solo sejak tahun 1870 karena dibawa oleh sejarah orang zaman dulu. Meskipun sudah resmi ditutup, julukan tempat prostitusi nampaknya sudah melekat di benak masyarakat.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut