get app
inews
Aa Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

Forkopimda Pemalang Lepas Keberangkatan Kontingen IPSI dalam Kejuaraan Kapolri Cup di Jakarta

Jum'at, 24 Februari 2023 | 08:13 WIB
header img
Forkopimda Pemalang melepas keberangkatan Kontingen IPSI di Mapolres Pemalang, dalam Kejuaraan Kapolri Cup di Jakarta. Kamis (23/2/2023). Foto: iNews.id/ Aryanto

PEMALANG, iNews.id - Bertempat di halaman Mapolres Pemalang, Kamis (23/2/2023), Forkopimda Kabupaten Pemalang melepas keberangkatan kontingen Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Pemalang yang akan mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Kapolri Cup 1 tahun 2023 di Jakarta.

Sebelum diberangkatkan, kontingen IPSI Kabupaten Pemalang sempat mendapatkan motivasi dari Forkopimda di gedung Tribrata Polres Pemalang, Kamis (23/2/2023).

Kapolres Pemalang mengatakan, kontingen IPSI Kabupaten Pemalang yang mengikuti kejuaraan Pencak Silat Kapolri Cup 1 tahun 2023 terdiri dari 9 perguruan dan 24 atlet.

"Polres Pemalang siap mendukung para atlet dalam kejuaraan Pencak Silat Kapolri Cup 1 tahun 2023," kata Kapolres Pemalang.

Kapolres Pemalang mengharapkan, para ketua perguruan yang mendampingi para atlet dapat memberikan semangat dan dedikasi yang tinggi selama berlangsungnya kejuaraan.

"Semoga kontingen Kabupaten Pemalang dapat meraih kesuksesan dan prestasi yang membanggakan," kata Kapolres Pemalang.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut