get app
inews
Aa Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

7 Fakta Terkait Mayat Perempuan Berseragam Pramuka di Pemalang yang Diungkap Polisi, Nomer 4 Miris!

Selasa, 26 September 2023 | 09:48 WIB
header img
Fakta-fakta terkait penemuan mayat perempuan berseragam pramuka di aliran sungai kecil area tambak Desa Blendung diungkap oleh Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya pada konferensi pers di Aula Tribrata Polres Pemalang, Senin (25/9/2023). (Dok. Humas Polres Pemalang)

PEMALANG, iNewsPemalang.id Polres Pemalang berhasil mengungkap misteri penemuan mayat perempuan berseragam pramuka di aliran sungai kecil area tambak Desa Blendung Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang. 

Seorang pria berinisial AM (26) asal Desa Sidorejo Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang yang diduga melakukan tindak pidana pembunuhan atau pencurian dengan kekerasan pada korban berhasil diamankan polisi.

Korban, yang diketahui berinisial RI (20) warga Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan, sebelumnya jasadnya ditemukan oleh warga mengapung di aliran sungai kecil area tambak Desa Blendung Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang mengenakan seragam pramuka. Peristiwa itu sempat menggemparkan warga dan ramai diberitakan media.

Fakta-fakta terkait penemuan mayat perempuan berseragam pramuka di aliran sungai kecil area tambak Desa Blendung diungkap oleh Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya pada konferensi pers di Aula Tribrata Polres Pemalang, Senin (25/9/2023). 

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut