get app
inews
Aa Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

7 Fakta Terkait Mayat Perempuan Berseragam Pramuka di Pemalang yang Diungkap Polisi, Nomer 4 Miris!

Selasa, 26 September 2023 | 09:48 WIB
header img
Fakta-fakta terkait penemuan mayat perempuan berseragam pramuka di aliran sungai kecil area tambak Desa Blendung diungkap oleh Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya pada konferensi pers di Aula Tribrata Polres Pemalang, Senin (25/9/2023). (Dok. Humas Polres Pemalang)

4. Setelah pertemuan dengan korban, tersangka mengajak korban jalan-jalan dengan menggunakan sepeda motor milik korban hingga membawa korban ke tempat kejadian perkara (TKP) di sebuah perkebunan Desa Sidorejo Kecamatan Comal.

Kapolres Pemalang menyebut, pada saat itu tersangka memakai masker, sehingga korban meminta tersangka untuk membuka masker.

Karena tersangka takut wajah aslinya terungkap dan tidak sesuai dengan foto profil yang disamarkan di akun medsosnya, tersangka kemudian mencekik leher korban hingga korban meninggal dunia.

5. Menurut Kapolres Pemalang, tersangka pada saat itu sempat berniat untuk melakukan perbuatan asusila pada korban, namun mengurungkan niatnya setelah melihat keadaan korban.

Setelah itu, tersangka pergi meninggalkan TKP untuk mengambil baju pramuka, lalu kembali lagi ke TKP dan memakaikan baju pramuka ke jasad korban.

Editor : Aryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut