Logo Network
Network

Terbakar Api Cemburu, Suami Tusuk Istri Berulang Kali hingga Tewas

Heri Susanto, Aryanto
.
Rabu, 03 April 2024 | 20:24 WIB
Terbakar Api Cemburu, Suami Tusuk Istri Berulang Kali hingga Tewas
Lantaran terbakar cemburu seorang suami tega membunuh istri di tempat pelatihan kerja TKW, Jalan Layur, Cilacap, Jawa Tengah, Senin (1/4/2024) malam. (Ilustrasi/ Freepik)

CILACAP, iNewsPemalang.id - Lantaran terbakar cemburu seorang suami tega membunuh istri di tempat pelatihan kerja TKW, Jalan Layur, Cilacap, Jawa Tengah, Senin (1/4/2024) malam. 

Korban, Siti Hapsah, tewas dengan 8 luka tusukan setelah ditusuk berulang kali oleh Aqien Prasetya (22), yang tak lain suaminya sendiri.

Informasi yang dihimpun iNews, peristiwa tragis ini terjadi saat korban Siti Hapsah sedang menjalani pelatihan kerja untuk menjadi TKW di luar negeri. Bermula dari sang suami mendatangi korban, kemudian mereka terlibat pertengkaran atau cekcok.

Menurut penuturan Susanto, saksi di lokasi kejadian, suami korban datang baik-baik, tapi tiba-tiba mereka bertengkar.

"Suami datang baik-baik, tapi tiba-tiba mereka cekcok. Suaminya menusuk istrinya, saya coba melerai sampai bergelut untuk merebut pisaunya," ujarnya, Selasa (2/4/2024).

Usai kejadian, warga kemudian mengamankan pelaku dan membawanya ke kantor polisi. Sementara korban dilarikan ke rumah sakit, namun sudah meninggal.

Jenazah korban kemudian dibawa pulang ke rumah orang tuanya di Desa Bulaksari, Cilacap. Ibu korban terlihat syok dan histeris melihat anaknya yang dibawa pulang dalam keadaan tak bernyawa. 

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.