get app
inews
Aa Read Next : Inilah Pesan Terakhir Kopda Muslimin Sebelum Tewas Diduga Bunuh Diri, Tolong Jaga Anak – anak

Pacar Eril, Nabila Ishma Tulis Pesan Panjang yang Mengharukan

Jum'at, 10 Juni 2022 | 16:30 WIB
header img
Nabila Ishma tulis pesan untuk Eril. Sumber foto: Instagram @nabilaishma

PEMALANG, iNews.id – Ditemukannya Eril pada Rabu (8/6/2022) merupakan kabar baik bagi keluarga dan kerabat terdekatnya, termasuk bagi Nabila Ishma, sang kekasih Eril. Mendengar kabar bahwa Eril ditemukan dalam kondisi yang baik, dirinya kembali menuliskan pesan panjang untuk Eril.

Dalam pesannya, Nabila menyampaikan rasa terima kasih kepada Eril yang telah mengisi dan memberi warna hidupnya. Tak hanya itu, Nabila mengaku bahwa Eril sering memberikan pelajaran berharga dalam hidup. 

“A Erill, anak baik…Terimakasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terimakasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku. Terimakasih untuk setiap pelajaran yang kamu kasih. Terimakasih juga selalu menguatkan aku disaat aku ragu dengan diriku sendiri. Ril, Gaada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku” tulis pacar Eril pada postingan yang ia unggah pada Jum’at (10/6/2022).

Nabila Ishma juga mengatakan akan senantiasa mengikhlaskan dan mendoakan Eril. “Aku gaakan berhenti selalu mendoakan kamu dari sini. Insyaallah aku kuat dan ikhlas karena banyak sekali yang mendoakan kamu ril” lanjutnya.

Nabila mengaku merasa beruntung pernah menjadi bagian hidup dari seorang Eril. Ia juga senantiasa menunggu kepulangan jasad Eril yang akan tiba pada Minggu mendatang. “Sebentar lagi kita ketemu lagii rill. Setelah itu, kamu bisa pulang dengan tenang.. Insyaallah kita bisa bertemu lagi suatu saat nanti di syurga Allah” ucap Nabila.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut