get app
inews
Aa Read Next : Kadin Pastikan Elon Musk Hadir di B20 Bali

Jadwal Lengkap Kedatangan, Pelaksanaan Shalat Jenazah, dan Prosesi Pemakaman Eril

Minggu, 12 Juni 2022 | 06:51 WIB
header img
Jadwal lengkap kedatangan, pelaksanaan shalat jenazah, dan prosesi pemakaman Eril. SUmber foto: Instagram @ataliapr

PEMALANG, iNews.id – Jenazah Eril, anak Bapak Ridwan Kamil dan Ibu Atalia dipastikan akan tiba di tanah air pada hari ini Minggu 12 Juni 2022. Berkaitan dengan hal tersebut, Ibu Atalia membagikan informasi lengkap jadwal kedatangan, pelaksanaan shalat jenazah, dan prosesi pemakaman Eril.

Jadwal kedatangan, pelaksanaan shalat jenazah, dan prosesi pemakaman Eril disampaikan oleh Bu Atalia melalui Instagram pada Minggu (12/6/2022) pagi.

Berikut informasi mengenai kedatangan, pelaksanaan shalat jenazah, dan prosesi pemakaman Ananda Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

  1. Kedatangan Eril di Indonesia

Jadwal kedatangan Eril di Indonesia adalah hari Minggu pukul 16.00 WIB tiba di  Bandara Soekarno Hatta.

  1. Pelaksanaan shalat jenazah

Shalat jenazah akan dilaksanakan di Gedung Pakuan Bandung, Jl. Pasir Kaliki Jl. Cicendo No. 1, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Warga dipersilahkan datang pada Minggu, 12 Juni pukul 22.00 WIB sampai Senin, 13 Juni pukul 08.00 WIB. Senin pukul 9.00, jenazah akan diberangkatkan ke lokasi pemakaman.

  1. Prosesi pemakaman

Prosesi pemakaman akan dilaksanakan Senin (13/6/2022) di Islamic Center Baitul Ridwan, Kp. Geger Beas RT 01/05, Cimaung, Bandung pada pukul 11.00 WIB. Warga dipersilahkan hadir di lokasi yang telah ditentukan sebelum pukul 10.00 WIB.

Itulah jadwal kedatangan, pelaksanaan shalat jenazah, dan prosesi pemakaman Eril. Namun, kondisi bisa saja berubah sewaktu – waktu. Warga dimohon untuk mengikuti pengarahan petugas di sekitar lokasi.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut