Baku Tembak Sesama Polisi Diduga Karena Aksi Pelecehan, Inilah Kronologi Kejadian Menurut Polri

Rizka Auliarahma
Kronologi baku tembak sesama polisi menurut Polri, diduga karena aksi pelecehan. Foto: iNews/Riana Rizkia

PEMALANG, iNews.id – Sebuah peristiwa baku tembak antara sesama anggota polisi terjadi pada Jum’at (8/7/2022)  di kediaman Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo. Kejadian tersebut mengakibatkan tewasnya Brigadir J.

Tiga hari berselang dari peristiwa itu, Pihak Polri akhirnya membuka suara melalui Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan.

Berdasarkan keterangan dari Brigjen Ahmad Ramadhan, peristiwa baku tembak sesama polisi diduga dipicu oleh aksi pelecehan yang dilakukan Brigadir J terhadap istri Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo. Berikut kronologi kejadian menurut Brigjen Ahmad Ramadhan.

Kronologi peristiwa itu diawali saat Brigadir J yang diketahui adalah sopir istri Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo memasuki kamar Kadiv Propam. Di kamar tersebut, istri Irjen Pol Ferdy Sambo sedang beristirahat.

Brigadir J diduga melakukan tindakan pelecehan. Tak hanya itu, Brigadir J juga menedongkan pistol ke kepala istri Kadiv Propam.

"Brigadir J memasuki kamar pribadi Kadiv Propam di mana saat itu istrinya sedang istirahat. Kemudian Brigadir J melakukan tindakan pelecehan," ujar Ramadhan di Gedung Humas Mabes Polri pada Senin (11/7/2022), dikutip dari iNews.

Hal tersebut membuat istri Kadiv Propam berteriak. Teriakannya langsung terdengar di telinga Bharada E yang saat itu tengah ditugaskan menjaga rumah Irjen Pol Ferdy Sambo.

Editor : Abdul

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network