Pengambilan Nomer Urut Pilkada Pemalang, Vicky Dapat Urutan 1, Mansur 2, dan Anom 3

Aryanto
Pengambilan nomer urut Pilkada 2024 Kabupaten Pemalang, Senin (23/9/2024). Foto: Tangkapan Layar

PEMALANG, iNewsPemalang.id - Tiga pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertanding di Pilkada Pemalang, hari ini melakukan pengambilan nomer urut di KPU Pemalang, Senin (23/9/2024).

Pengambilan nomer urut tersebut dilakukan ketiga Paslon, setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, resmi mengumumkan tiga pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar dinyatakan lolos verifikasi sebagai pasangan calon di Pilkada Pemalang 2024, Minggu (22/9/2024).

Pada pengambilan nomer yang dilakukan oleh masing-masing calon Bupati, yang lebih dulu dilakukan oleh Mansur Hidayat yang berpasangan dengan Muhammad Bobby Dewantara, mendapat nomer urut 2 (dua).

Kemudian, untuk pasangan calon Vicky Prasetyo dan Mochamad Suwendi, mendapat nomer urut 1 (satu).

Sedangkan pasangan calon Anom Widiyantoro dan Nurkholis, mendapat nomer urut 3 (tiga).

Usai mengambil nomer urut, ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan berlaga dalam kontestasi Pilkada 2024 di Kabupaten Pemalang itu, kemudian menyampaikan sambutan dengan durasi waktu terbatas yang diberikan oleh KPU Pemalang, yakni sekitar tiga menit untuk masing-masing Paslon.

Dalam sambutan singkat itu, Vicky Prasetyo dan Mochamad Suwendi yang mendapat kesempatan pertama maju menyampaikan, akan melakukan revolusi untuk Kabupaten Pemalang menjadi lebih baik, salah satunya tidak ada jual beli jabatan. 

Selain itu, Vicky berjanji akan membangun Pemalang lebih maju, agar anak-anak muda di Pemalang tidak sulit mencari pekerjaan di tempat kelahirannya sendiri.

Sementara, pasangan calon Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby, juga menyampaikan hal serupa, yakni tidak akan ada jual beli jabatan. Mansur juga mengatakan, akan meneruskan pembangunan yang selama ini telah dicapai dalam pemerintahannya, salah satunya insfratruktur.

Editor : Aryanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network