get app
inews
Aa Read Next : Jangan Asal Beli! Ini Dia 70 Daftar Set Top Box Bersertifikat Kominfo

Tiga Pemain Dipastikan Pulang, Berikut Daftar 23 Pemain Timnas Wanita Indonesia

Minggu, 03 Juli 2022 | 09:15 WIB
header img
Daftar 23 Nama Timnas Wanita Indonesia (Sumber Foto: PSSI).

Kendati begitu, Zilfa tetap tidak sanggup menutupi kekecewannya. Namun, ia mengaku berlapang dada dengan keputusan yang diambil oleh training center (TC) timnas. 

“Kecewa pasti, tapi sesuai arahan pelatih, saya harus terus menjaga kondisi karena masih ada kompetisi untuk kategori usia 18 tahun ke depannya. Semangat berjuang untuk teman-teman dan kakak-kakak yang akan bertanding nanti,” lanjut Zilfa.

Lebih lanjut, Pelatih Timnas Wanita Indonesia, Rudy Eka mengaku hanya 23 nama yang dipilih lantaran harus mengikuti regulasi. Sehingga, tim pelatih mesti memulangkan tiga pemain. 

“Sesuai regulasi, hanya 23 nama yang bisa ikut berjuang di Filipina nanti jadi kami tim pelatih harus memulangkan tiga pemain ke daerah asal mereka,” kata Rudy Eka.

Nantinya, Timnas Wanita Indonesia akan berada di grup A, bersama dengan Thailand, Australia, Singapura, Malaysia dan Filipina. 

Melihat formasi tersebut, langkah Timnas Wanita Indonesia penuh dengan lika-liku. Pasalnya, Australia pernah babat habis skuad Garuda Partiwi dengan skor telak yakni 18 – 0. 

Editor : Abdul

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut